Featured Post

32 Tempat Wisata di Garut yang Wajib Dikunjungi

32 Tempat Wisata di Garut yang Wajib Dikunjungi Acuan terupdate di 2018 via web wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat...

Penginapan Super Romantis Omah Kayu Batu Malang

Penginapan Super Romantis Omah Kayu Batu Malang Referensi terupdate di 2017 pada website WisawataWAW. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat Wisata. Ringkasan yang berjudul Penginapan Super Romantis Omah Kayu Batu Malang, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu menemukan tempat wisata yang paling tepat.


Tulisan ini untuk kamu pembaca setia web kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk bagikan juga konten Penginapan Super Romantis Omah Kayu Batu Malang terupdate ini ke media kalian. Agar web WisawataWAW yang membahas seputar tempat wisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Penginapan Super Romantis Omah Kayu Batu Malang di bawah ini yang sudah WisawataWAW rangkum.



Wisata Malang - Kali ini kita akan melihat sebuah penginapan super romantis yang ada di kota Batu. Sebuah penginapan dengan pemandangan yang luar biasa. Omah kayu atau rumah kayu ini merupakan salah satu wisata andalah di kota yang dingin yaitu kota Batu.



sumber : eastjavatraveler.com


Omah Kayu Batu yang memiliki tagline ‘Not Just Tree House’ ini terletak di Desa Gunungsari kecamatan Bumiaji kota Batu. Berjarak 35 kilometer dari pusat kota Malang.



a photo by @erich_ns via instagram


Omah kayu ini terletak di area paralayang  kota Batu yang sekaligus merupakan tempat menginap yang sangst romantis di kota yang amat sejuk ini. 




Menyusuri tangga yang tak cukup lebar adalah jalan yang Anda susuri untuk mencapai penginapan ini. Penginapan yang satu ini memang sangat berbeda, Anda dapat menikmati malam dengan view kita Batu yang begitu menakjubkan.



sumber : www.indonesiadiscovery.co


Uniknya lagi ialah seluruh bangunan yang Anda diami semuanya terbuat dari kayu dan berukuran amat minimalis. Fasilitas yang disediakan adalah air panas dan pemandangan yang tak biasa. Udaranya sangat segar.




Untuk menikmati tempat yang super indah ini Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp350.000,- pada hari biasa dan Rp450.000,- pada weekend dan hari libur. 




Selain itu hal menarik dan wajib lainnya adalah berfoto dengan latar belakang yang super indah ini. Menginap di tempat ini akan memberikan pengalaman dan kesan mendalam bagi Anda. Udara dingin, pemandangan indah dan hijaunya pepohonan merupakan perpaduan yang begitu menakjubkan.








Sekian dan Terima kasih sudah membaca artikel Penginapan Super Romantis Omah Kayu Batu Malang. Semoga artikel dari website WisawataWAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat wisata. Silakan bagikan ulasan Penginapan Super Romantis Omah Kayu Batu Malang tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/02/penginapan-super-romantis-omah-kayu.html

0 Response to "Penginapan Super Romantis Omah Kayu Batu Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel