Featured Post

32 Tempat Wisata di Garut yang Wajib Dikunjungi

32 Tempat Wisata di Garut yang Wajib Dikunjungi Acuan terupdate di 2018 via web wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat...

Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal

Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal Acuan terbaru di 2017 pada blog WisawataWAW. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat Wisata. Artikel yang berjudul Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu mencari tempat wisata yang paling trendy.


Artikel ini untuk kamu pembaca setia website kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk bagikan juga ringkasan Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal terbaru ini ke media kalian. Agar website WisawataWAW yang membahas seputar tempat wisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal di bawah ini yang sudah WisawataWAW ringkas.










Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal, Tempat Wisata Terindah - Selain wisata alam berupa Pemandian Air Panas Guci yang sangat menawan, Kabupaten Tegal juga memiliki wisata buatan berupa waduk yang cukup terkenal. Waduk di Tegal ini adalah Tirta Waduk Cacaban. Pada awalnya pembangunan Tirta Waduk Cacaban ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan air untuk irigasi persawahan di Kabupaten Tegal. Namun karena pemandangan sekitar waduk ini sangat indah,  maka banyak warga yang berdatangan untuk menikmati keindahan Waduk Tirta Waduk Cacaban ini dan kemudian dijadikan sebagai tempat wisata. Khususnya pada akhir pekan banyak warga yang berkumpul di tempat ini untuk menikmati keindahan alam Waduk Tirta Waduk Cacaban. Jika anda penggemar hobi fotografi tempat ini juga sangat bagus apabila dijadikan sebagai obyek fotografi anda. Oleh karena itu jangan sampai lupa, ajak komunitas fotografi anda untuk hunting foto di Tirta Waduk Cacaban Tegal Jawa Tengah ini. Pemandangan yang sangat bagus tentu saja pada saat sunrise.

Sebagai pelengkap di lokasi wisata Tirta Waduk Cacaban juga telah berdiri beberapa warung apung yang menjajakan berbagai menu masakan ikan air tawar. Jadi jangan khawatir apabila anda lapar saat berkunjung ke wisata ini. Disamping rasanya yang nikmat pemandangan dari atas warung apung ini juga sangat indah dan unik.


Tirta Waduk Cacaban



Lokasi Tirta Waduk Cacaban


Wisata Tegal Tirta Waduk Cacaban ini terletak di tiga wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Kedungbanteng, Kecamatan Jatinegara dan Kecamatan Pangkah.


Harga Tiket Masuk Tirta Waduk Cacaban


Berikut adalah informasi Harga Tiket Masuk Wisata Tirta Waduk Cacaban :

Harga Tiket Masuk Untuk Hari Biasa :

-    Dewasa        : Rp. 3.500,- + Asuransi Jasa Raharja

-    Anak-anak    : Rp. 2.500,- + Asuransi Jasa Raharja

Harga Tiket Masuk Untuk Hari Libur/Tanggal Merah
-    Dewasa         : Rp. 4.500,- + Asuransi Jasa Raharja
-    Anak-anak     : Rp. 3.500,- + Asuransi Jasa Raharja

Demikian tadi sedikit informasi tentang wisata di Kabupaten Tegal Tirta Waduk Cacaban yang memiliki pemandangan yang indah. Meskipun hanya berupa wisata buatan namun keindahannya tak kalah dibanding wisata lainnya. Jangan lupa baca informasi wisata di Tegal lainnya.








Sekian dan Terima kasih sudah membaca artikel Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal. Semoga artikel dari blog WisawataWAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat wisata. Silakan bagikan ulasan Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://tempatwisatadaerah.blogspot.com/2015/07/tirta-waduk-cacaban-wisata-alternatif.html

1 Response to "Tirta Waduk Cacaban, Wisata Alternatif Kabupaten Tegal"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel