Featured Post

32 Tempat Wisata di Garut yang Wajib Dikunjungi

32 Tempat Wisata di Garut yang Wajib Dikunjungi Acuan terupdate di 2018 via web wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat...

Objek Wisata Terbaru dan Lagi Hits, Indo Wisata Permata Bandung

Objek Wisata Terbaru dan Lagi Hits, Indo Wisata Permata Bandung Referensi terbaru di setiap tahun via web WisawataWAW. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat Wisata. Ringkasan yang berjudul Objek Wisata Terbaru dan Lagi Hits, Indo Wisata Permata Bandung, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu mencari tempat berlibur yang paling tepat.


Tulisan ini untuk kamu pengunjung setia blog kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk bagikan juga tulisan Objek Wisata Terbaru dan Lagi Hits, Indo Wisata Permata Bandung terbaru ini ke media kalian. Agar blog WisawataWAW yang membahas seputar tempat berlibur dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Objek Wisata Terbaru dan Lagi Hits, Indo Wisata Permata Bandung di bawah ini yang sudah Wisata WAW ringkas.

Objek Wisata Terbaru dan Lagi Hits, Indo Wisata Permata Bandung - Bang Mamad


























Wisata Menarik Bandung - Bandung, Ibukota Jawa Barat ini adalah kota yang layak menjadi salah satu icon  wisata Indonesia. Kota yang berjuluk Paris van Java ini memiliki objek-objek wisata yang menarik, mulai dari wisata alam, budaya dan kuliner yang sangat menarik. 
sumber : www.youtube.com 


Awal tahun ini Bandung memiliki sebuah icon wisata baru, yaitu sentra pembuatan permata yang ada di Kota Bandung. Objek wisata ini merupakan wisata pembuatan berlian pertama di Asia. Objek Wisata ini mengusung konsep wisata edukasi dengan cara mengajak pengunjung melihat langsung proses pembuatan batu mulia menjadi berlian bernilai tinggi.



sumber : travel.detik.com
Batu paling keras di bumi ini memang salah satu bahan pembuat perhiasan termahal.Tentunya sangat menarik jika para wisatawan dapat melihat bagaimana proses pembuatan perhiasan dari batu yang memiliki harga yang eksklusif dan mahal ini. Selain melihat proses pembuatan berlian di tempat ini Anda juga dapat berbelanja berlian dengan berbagai pilihan harga. Apalagi bagi Anda yang ingin memilih cincin untuk pasangan Anda ataupun cincin pernikahan, tempat ini menjadi salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi. Tempat wisata ini beralamat di Komplek Citra Green Dago Blok N 1-10, Jalan Citra Green, Cidadap, Bandung, Jawa Barat. Tempat ini merupakan salah satu kawasan wisata yang begitu eksklusif. Untuk masuk ke tempat ini Anda perlu membayar voucher sebesar Rp50.000, perorang. Nah, jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi salah satu objek wisata yang begitu menarik ini.
Baca Juga 20 Tempat Wisata di Batam Kepulauan Riau Paling Menarik dan Favorit



























 









Sekian dan Terima kasih sudah membaca konten Objek Wisata Terbaru dan Lagi Hits, Indo Wisata Permata Bandung. Semoga konten dari web Wisata WAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berlibur. Silakan bagikan artikel Objek Wisata Terbaru dan Lagi Hits, Indo Wisata Permata Bandung tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2016/08/objek-wisata-terbaru-dan-lagi-hits-indo.html

0 Response to "Objek Wisata Terbaru dan Lagi Hits, Indo Wisata Permata Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel