Featured Post

32 Tempat Wisata di Garut yang Wajib Dikunjungi

32 Tempat Wisata di Garut yang Wajib Dikunjungi Acuan terupdate di 2018 via web wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat...

Tempat Wisata di Bengkulu yang Lagi Hits, Pantai Sandal Jodoh

Tempat Wisata di Bengkulu yang Lagi Hits, Pantai Sandal Jodoh Referensi terupdate di 2017 di web WisawataWAW. Rekomendasi konten lengkap terbaik untuk tempat Wisata. Tulisan yang berjudul Tempat Wisata di Bengkulu yang Lagi Hits, Pantai Sandal Jodoh, semoga dengan adanya tulisan ini bisa membantu mencari tempat berlibur yang paling populer.


Artikel ini untuk anda pengunjung setia web kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk share juga ringkasan Tempat Wisata di Bengkulu yang Lagi Hits, Pantai Sandal Jodoh terupdate ini ke media kalian. Agar web WisawataWAW yang membahas seputar tempat berlibur dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Tempat Wisata di Bengkulu yang Lagi Hits, Pantai Sandal Jodoh di bawah ini yang sudah Wisata WAW rangkum.



Wisata Bengkulu - Media sosial memang memiliki pengaruh yang amat besar bagi kehidupan di era modern ini. Salah satunya berpengaruh terhadap dunia pariwisata di Indonesia. Keindahan tempat-tempat di Indonesia mulai terekspos dari sebelumnya tidak diketahui orang menjadi begitu populer dikunjungi banyak orang.



sumber : bisniswisata.co.id
Salah satunya adalah keindahan salah satu daerah yang ada di Sumatera. Bengkulu, satu dari 3 provinsi yang memiliki ibukota bernama sama dengan nama propinsinya ini memiliki banyak tempat-tempat indah yang cocok menjadi tujuan wisata Anda.



Salah satunya adalah Pantai Sandal Jodoh yang memiliki nama  asli pantai Tapak Paderi. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang populer dan sangat instagramable tahun ini. Karena keindahan dan pesonanya Pantai ini senantiasa ramai dikunjungi para wisatawan baik dalam ataupun luar daerah.




Keindahan Pantai Tapak Paderi


sumber : @kevinmrsn via Instagram
1. Pantai yang Luas dan Teduh


Salah satu keindahan pantai ini adalah luas pantainya yang amat besar. Hal tersebut membuat Anda yang berada di tempat ini leluasa untuk bermain di pantai ini. Pasir pantainya yang landai terasa begitu mengasyikkan bagi segala macam aktivitas yang Anda lakukan di pantai.




Pantai ini dikelilingi pepohonan cemara hijau yang menambah keeksotisan pantai ini. Suasana serasa begitu teduh dengan keberadaan pohon ini. Wajar pesona pantai ini tak kalah dengan pesona pantai Panjang yang jauh lebih dulu populer.




2. Adanya Sandal Jodoh



Salah satu keunikan pantai ini adalah sandal jodoh. Kalau diluar negeri mungkin Anda sudah biasa dengan gembok cinta maka ditempat ini Anda akan menemukan sandal jodoh.




Pantai Tapak Paderi dinamakan Pantai Sandal Jodoh terjadi karena di salah satu spot pantainya ada dekorasi dinding yang penuh dengan tempelan sandal. Tulisan di dinding itu pun cukup mencolok, 'Pondok Sandal Jodoh'.




Tanpa disangka hal yang berawal dari ide sederhana para nelayan yang resah melihat banyaknya sampah berupa sandal dan botol di pantai ini bisa menjadi sesuatu yang begitu cepat populer. Dekorasi sederhana para nelayan tersebut dijadikan salah satu latar belakang foto yang amat indah dan unik.




3. Spot Foto Menarik



Selain tembok sandal jodoh, ada beberapa spot lainnya yang amat menarik untuk dijadikan spot foto. Spot foto tersebut berupa tulisan yang tampak artistik dan tertata rapi. Tak heran banyak muda mudi yang datang ke tempat ini. Keindahan dan pesonanya akan membuat Anda tak bosan berlama lama di patai ini.




4. Deburan Ombak Pantai



Pantai ini memiliki deburan ombak pantai yang mengalun menyapa kedatangan Anda. Dengan deburan ombak tersebut Anda tak perlu khawatir untuk berenang. Hal tersebut akan membuat suasana berenang di tengah birunya air menjadi mengasyikkan. 




5. Perahu Nelayan



sumber : @varid_ridho via Instagram
Perahu nelayan dengan segala aktivitasnya menjadi segala sesuatu yang menarik untuk Anda saksikan di tempat ini. Selain beragam dekor menarik untuk spot foto, perahu nelayan yang ada di tempat ini seakan memberikan pesonanya tersendiri.



6. Menikmati Sunset di Pantai Tapak Paderi



Salah satu spot terindah untuk menikmati matahari tenggelam adalah di pantai Tapak Paderi. Suasana romantis akan menyapa kedatangan Anda ketika berada di pantai ini. Pantulan cahaya indah berwarna kuning begitu memanjakan mata. 




Fasilitas di Pantai Tapak Paderi



Setelah populernya Pantai ini, beragam fasilitas mulai tersedia untuk membuat perjalanan wisata Anda nyaman. Di tempat ini tersedia beragam warung makan, lokasi parkir dan sederet fasilitas lain yang membuat perjalanan Anda nyaman. 




Harga Tiket Masuk Pantai Sandal Jodoh



sumber : Mongabay.co.id
Untuk memasuki lokasi pantai Sandal Jodoh Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp3.000,- dan biaya parkir Rp2.000,-. Harga tersebut berlaku jika belum terjadi perubahan. 



Lokasi Pantai Sandal Jodoh



Pantai Sandal Jodoh terletak di antara Pantai Panjang dan Pantai Jakat Kota Bengkulu. Tepatnya berada di kelurahan Kebun Keling, kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. Jaraknya hanya sekitar 10 menit dari pusat kota Bengkulu.




Nah, itulah keindahan wisata yang indah Pantai Sandal Jodoh yang dapat Anda kunjungi. Pesona keindahnnya akan membuat hati Anda menjadi tenang dan senang tentunya. Sebuah tempat indah yang benar-benar memajakan mata Anda.




Semoga kedepannya tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata yang memiliki dampak baik bagi perekonomian masyarakat setempat. Dan pemerintah serius mengelolanya dengan membangun beragam fasilitas penunjang wisata.


Bagi Anda yang berkunjung ke tempat ini tetap jaga keindahan dan kebersihannya dengan tidak membuang sampah sembarangan. Baca Juga 10 Tempat Wisata Paling Menarik di Bengkulu Utara.




Sekian dan Terima kasih sudah membaca konten Tempat Wisata di Bengkulu yang Lagi Hits, Pantai Sandal Jodoh. Semoga konten dari web Wisata WAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berlibur. Silakan share tulisan Tempat Wisata di Bengkulu yang Lagi Hits, Pantai Sandal Jodoh tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/04/tempat-wisata-di-bengkulu-yang-lagi.html

0 Response to "Tempat Wisata di Bengkulu yang Lagi Hits, Pantai Sandal Jodoh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel