Featured Post

32 Tempat Wisata di Garut yang Wajib Dikunjungi

32 Tempat Wisata di Garut yang Wajib Dikunjungi Acuan terupdate di 2018 via web wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat...

Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan

Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan Referensi terupdate di 2017 di website WisawataWAW. Rekomendasi konten yang terbaik untuk tempat Wisata. Tulisan yang berjudul Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan, semoga dengan adanya konten ini bisa membantu mencari tempat liburan yang paling tepat.


Artikel ini untuk anda pembaca setia website kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk share juga artikel Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan terupdate ini ke media kalian. Supaya website WisawataWAW yang membahas seputar tempat liburan dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan di bawah ini yang sudah wisata waw rangkum.



Wisata Solok - Keindahan alam Sumatera Barat memang tak pernah habis-habisnya. Salah satunya yang lagi hits dan ramai dikunjungi adalah Rumah Pohon di Puncak Gobah Aripan. 



a photo by @meri_juliati via instagram
Puncak Gobah  terletak di Nagari Aripan, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, sekitar 20 km dari pusat kota Solok.


a photo by @wellaagustia via instagram


Keindahan alam yang membentang dengan view danau panorama Singkarak yang menakjubkan membuat tempat yang satu ini semakin dikenal masyarakat. Selain panorama danau Singkarak di selatan, di sebelah timur puncak ini terlihat begitu menyejukkan mata persawahan nan menghijau.



a photo by @explore_sumbar via instagram


Untuk dapat mencapai rumah pohon dengan latar alam yang menakjubkan ini Anda diharuskan melakukan pendakian selama 30 menit. Sesampai di puncak rasa lelah Anda akan terbayar dengan pemandangan nan menakjubkan yang ditawarkan tempat ini. 



sumber : benimography.blogspot.co.id





Sekian dan Terima kasih telah membaca tulisan Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan. Semoga tulisan dari website wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat liburan. Silakan share konten Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/01/tempat-wisata-paling-hits-di-solok.html

0 Response to "Tempat Wisata Paling Hits di Solok Sumatera Barat Puncak Gobah Aripan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel