Featured Post

32 Tempat Wisata di Garut yang Wajib Dikunjungi

32 Tempat Wisata di Garut yang Wajib Dikunjungi Acuan terupdate di 2018 via web wisata waw. Rekomendasi konten lengkap terbagus untuk tempat...

Liburan Seru Dengan Sepeda Impian

Liburan Ngapain ya Enaknya?

Bulan Desember telah tiba. Biasanya nih, bulan-bulan akhir tahun kayak gini emang paling ditunggu-tunggu khususnya oleh anak sekolahan atau anak kuliahan. Why? Gak lain gak bukan ini terjadi oleh satu sebab: l.i.b.u.r.a.n. Yups, bener banget. Bulan Desember sampe masuk Bulan Januari kayak sekarang ini emang bertepatan sama liburan anak sekolahan dan anak kuliahan yang baru aja berjuang menghadapi UAS. Terus buat orang kantoran gimana bro? Gak perlu khawatir, buat orang yang udah bekerja juga dapet jatah liburan kok, apalagi kalau bukan liburan natal dan tahun baru. Wah berarti kalau bulan-bulan kayak sekarang ini emang nuansa-nuansanya liburan yah..

Bicara soal liburan nih gan, sebagian orang mungkin akan menghabiskannya dengan pulang kampung, pergi ke tempat wisata, atau berbelanja. Namun ada satu cara seru dan menyehatkan menikmati liburan yang patut di coba di tahun ini. Apa itu? Yaitu dengan gowes.. Gowes? Apaan tuh gowes? Wah hari gini kok gak tau artinya gowes. Gowes itu istilah gaul dari kegiatan mengayuh pedal sepeda atau singkatnya bersepeda (ngonthel gitu lho..). Konon kata gowes berasal dari lirik lagu Go West yang sering dinyanyikan pesepeda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel